UMKM

10 Bisnis Franchise Makanan Dibawah 5 Juta di Indonesia

10 Bisnis Franchise Makanan Dibawah 5 Juta di Indonesia – Ingin memulai bisnis franchise makanan dengan modal terjangkau? Simak 10 bisnis franchise makanan di bawah 5 juta yang bisa menjadi pilihan Anda. Pelajari lebih lanjut di sini.

Bisnis franchise makanan adalah salah satu cara terbaik untuk memulai usaha kuliner tanpa harus membangun brand dari nol. Namun, banyak orang merasa khawatir dengan modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis franchise.

Bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa ada 10 bisnis franchise makanan di Indonesia yang memerlukan modal di bawah 5 juta? Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi pilihan-pilihan menarik ini.

Jadi, jika Anda adalah seorang pengusaha muda yang bersemangat atau hanya seseorang yang ingin mencoba peruntungan di dunia kuliner, simaklah daftar bisnis franchise makanan di bawah 5 juta ini.

Bisnis Franchise Makanan Dibawah 5 Juta

Yago Chicken

Yago Chicken adalah salah satu bisnis franchise yang sedang populer di kalangan pencinta ayam goreng. Dengan modal awal yang terjangkau, Anda dapat membuka gerai Yago Chicken Anda sendiri. Menu mereka yang lezat, termasuk ayam goreng dengan berbagai pilihan saus, pasti akan memikat pelanggan setia. Dapatkan peluang ini sebelum kehabisan!

Endogmu

Endogmu adalah bisnis franchise yang menawarkan makanan legendaris Indonesia, yakni nasi goreng. Modal awal yang rendah membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk pemula dalam dunia bisnis kuliner. Dengan cita rasa yang autentik dan menu variasi, Endogmu bisa menjadi langkah awal yang sempurna dalam bisnis kuliner Anda.

Baca juga  Rekomendasi Jenis-Jenis Franchise dan Contohnya

endogmu

Pisang Nugget Kece

Pisang Nugget Kece adalah bisnis franchise yang menawarkan camilan manis yang lezat. Pisang nugget mereka begitu menggugah selera sehingga sulit untuk berhenti menyantapnya. Dengan modal awal yang sangat terjangkau, Anda bisa meraih kesuksesan dengan bisnis Pisang Nugget Kece.

Waroeng Royal Dimsum

Apakah Anda penggemar dimsum? Waroeng Royal Dimsum bisa menjadi bisnis franchise impian Anda. Dengan modal awal yang relatif rendah, Anda dapat memulai usaha ini dan menyajikan hidangan dimsum yang lezat kepada pelanggan Anda. Jangan lewatkan peluang untuk menjadi bagian dari tren kuliner yang terus berkembang.

Pentol Planet

Pentol Planet adalah bisnis franchise yang menawarkan berbagai varian pentol yang nikmat. Dengan modal awal yang terjangkau, Anda bisa membuka gerai Pentol Planet dan menarik pelanggan dengan cita rasa yang unik. Jika Anda mencari bisnis yang menguntungkan dengan modal terbatas, ini bisa menjadi pilihan Anda.

Bakso Benhil

Bakso Benhil adalah bisnis franchise bakso yang terkenal di Indonesia. Dengan modal awal yang sangat terjangkau, Anda bisa memulai bisnis ini dengan mudah. Bakso mereka yang lezat dan kuah gurihnya akan memikat pelanggan setia. Jadi, mengapa tidak mencoba bisnis bakso yang menggugah selera ini?

Crispy Crab Indonesia

Crispy Crab Indonesia adalah bisnis franchise yang menyajikan hidangan seafood yang menggugah selera. Modal awal yang terjangkau membuatnya cocok untuk pengusaha kuliner yang baru memulai. Dengan berbagai pilihan menu, Anda dapat memuaskan selera pelanggan seafood di kota Anda.

Taw Taw Tahu

Tahu adalah salah satu makanan favorit di Indonesia, dan Taw Taw Tahu adalah bisnis franchise yang menawarkan berbagai hidangan tahu yang lezat. Modal awal yang terjangkau membuatnya mudah diakses oleh banyak orang. Jadi, jika Anda ingin memulai bisnis yang sehat dan lezat, pertimbangkan Taw Taw Tahu.

Baca juga  Sukses Berbisnis Terapkan Strategi Bisnis Rasulullah di Era Digital

Ngikan Yuk

Ngikan Yuk adalah bisnis franchise yang menawarkan hidangan ikan yang lezat dan bergizi. Dengan modal awal yang sangat terjangkau, Anda dapat membuka gerai Ngikan Yuk Anda sendiri. Ini adalah pilihan yang baik jika Anda ingin berkontribusi pada kesehatan masyarakat sambil mengembangkan bisnis Anda.

Pecel Lele Lela

Pecel Lele Lela adalah bisnis franchise yang menawarkan hidangan pecel lele yang lezat. Modal awal yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pengusaha kuliner. Dengan cita rasa yang autentik, Pecel Lele Lela dapat menjadi bisnis yang sukses di pasar kuliner Indonesia yang kompetitif.

FAQs

1. Apakah bisnis franchise makanan di bawah 5 juta menguntungkan?
Ya, banyak bisnis franchise makanan dengan modal awal di bawah 5 juta telah membuktikan diri sebagai usaha yang menguntungkan.
2. Apakah saya perlu pengalaman sebelum memulai bisnis franchise makanan?
Tidak selalu. Banyak bisnis franchise menyediakan pelatihan dan dukungan untuk pemula.
3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memulai bisnis franchise ini?
Waktu yang dibutuhkan bisa bervariasi tergantung pada bisnisnya, tetapi biasanya Anda dapat memulai dalam beberapa minggu hingga beberapa bulan.
4. Apakah saya perlu lokasi fisik untuk bisnis franchise ini?
Tergantung pada bisnisnya. Beberapa bisnis bisa dijalankan secara online, sementara yang lain memerlukan gerai fisik.

Kesimpulan

Memulai bisnis franchise makanan dengan modal di bawah 5 juta bukan lagi impian yang tidak tercapai. Dengan pilihan-pilihan menarik seperti Yago Chicken, Endogmu, dan lainnya, Anda memiliki peluang nyata untuk sukses di dunia kuliner.

Ingatlah untuk melakukan riset yang cermat, mengikuti panduan dari pemilik franchise, dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Anda. Dengan tekad dan kerja keras, Anda bisa menjadi pemilik bisnis kuliner yang sukses di Indonesia.

Baca juga  10 Tips Cara Menentukan Harga Jual Makanan yang Efektif

Jadi, pilihlah bisnis franchise makanan yang sesuai dengan minat dan modal Anda, dan mulailah meraih impian Anda dalam dunia bisnis kuliner.

Related Articles

Back to top button